Panji Hilmansyah Putra Menteri Susi Meninggal, Diduga Serangan Jantung

By | Januari 18, 2016
putra menteri susi

FACEBOOK/ PANJI HILMANSYAH

Kabar duka datang dari Naples, Florida, Amerika Serikat. Putra dari Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) sekaligus pemilik perusahaan penerbangan Susi Air yaitu Ibu Susi Pudjiastuti, ananda Panji Hilmansyah telah meninggal dunia. Kabar meninggalnya Panji tentulah sangat mengejutkan banyak pihak. Disamping usianya yag masih muda yaitu 31 tahun.

Panji merupakan putra sulung dari Susi. Banyak pihak yang penasaran dan bertanya-tanya apa penyebab meninggalnya almarhum dari satu anak tersebut. Fika Fawzia, Sekretaris pribadi Susi, mengatakan pihak keluarga menduga Panji meninggal akibat serangan jantung.

“Keluarga masih belum mengetahui pasti penyebabnya, tetapi diduga serangan jantung. Dia meninggal dalam tidur,” ungkap sekretaris pribadi Susi, Fika Fawzia yang dilansir Kompas.Com Senin (18/1/2016).

Hingga saat ini jenazah almarhum Panji masih dalam proses pemulangan ke tanah air yang dibantu oleh KJRI. Rencana Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta.

Panji adalah anak sulung dari pernikahan pertama Menteri Susi dengan Yoyok Yudi suharyo. Dan ia mempunyai 2 (dua) orang adik yaitu Nadine Kaiser, dan Alvy Xavier hasil dari pernikahan Menteri Susi dengan Daniel Kaiser. Selama hidupnya Panji berprofesi sebagai pilot, dan juga Chief Inspector Susi Air perusahaan milik sang ibu.

putra menteri susi 2

Panji Hilmansyah ©facebook.com/philmansyah

“Pernyataan dari keluarga mengenai wafatnya putra Ibu Susi Pudjiastuti, ananda Panji Hilmansyah, penyebab dan waktu kematian belum dapat dipastikan, namun kami duga penyebabnya heart failure atau gagal jantung,” yang tertulis dan dilansir antaranews.

Badan Kesehatan Dunia (WHO) dalam laporannya, Senin 27 oktober 2010 menyatakan Penyakit jantung adalah pembunuh Nomor 1 didunia. Oleh sebab itu kita semua wajib hati-hati dan waspada akan serangan mematikan penyakit ini.

Namun Anda sekarang tidak perlu khawatir kini telah hadir obat herbal alami solusi untuk penyakit jantung dan stroke yaitu ICP Capsule. Tasly ICP Capsule ialah obat herbal tradisional china pertama di dunia yang lulus uji klinis tahap II FDA USA dan telah mendapat sertifikat dari BPOM dengan nomor regritrasi BPOM TI : 074 324 071. Tasly ICP capsule berhasil memasuki pasar Amerika Serikat dan Eropa karena sesuai dengan prosedur dan telah berhasil melalui uji klinis. ICP capsule karena bahannya yang alami tidak terdapat efek samping. Anda tidak lagi khawatir dengan keamanan mengonsumsi obat jantung herbal ini. Penyakit jantung koroner yang Anda derita dapat teratasi dengan cepat dan efektif. Untuk Konsultasi seputar masalah kolesterol, darah tinggi, jantung koroner dan stroke, serta informasi cara mendapatkan ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via phone/WA/Line: 081336817500

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *