Obat Tradisional untuk Penderita Stroke Ringan

By | Desember 11, 2015

Jenis tanaman yang ada di sekitar bisa dijadikan sebagai obat tradisional stroke ringan. Salah satu tanaman tersebut adalah tanaman toga yang banyak ditanam untuk mencegah dan mengobati penyakit. Tanaman obat keluarga sudah dikenal di masyarakat Indonesia karena di Indonesia kaya dengan tumbuh-tumbuhan yang beraneka ragam. Jamu adalah salah satu ramuan yang bisa mencegah dan mengobati segala penyakit. Di bawah ini dipaparkan buah-buahan yang bisa difungsikan untuk pengobatan seperti berikut.

obat tradisional alami stroke

buah-buahan untuk penderita stroke

  1. Mangga

Mangga bermanfaat sebagai obat tradisional stroke ringan maupun stroke akut karena kaya dengan kandungan kalium yang baik untuk mencegah hipertensi dan stroke.

  1. Jeruk

Jeruk mengandung vitamin C dan antioksidan. Antioksidan bermanfaat bagi tubuh karena dapat mengeluarkan kotoran yang larut dalam darah.

  1. Kurma

Buah khas dari timur tengah ini baik untuk penderita stroke dan penyakit jantung karena kurma mengandung vitamin A, tanin, dan kalium. Kurma berfungsi menjaga syaraf agar tetap normal.

  1. Anggur

Buah anggur kaya dengan manfaat karena mengandung kolagen sehingga menghindari penuaan dini. Anggur juga mengandung flavonoid yang bisa menangkal radikal bebas sehingga darah akan tetap bersih. Anggur juga berfungsi untuk mencegah penyakit stroke ringan maupun sebagai obat tradisional stroke ringan. Untuk Konsultasi seputar masalah kolesterol, darah tinggi, jantung koroner dan stroke serta informasi cara mendapatkan obat ICP Capsule ini silahkan menghubungi kami via phone/WA/Line: 081336817500.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *